13 Peserta Disabilitas Garut, Akan Terima Bantuan Kursi Roda Dari Presiden RI

0
73

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Diawal bulan Desember, merupakan bulan dari akhir tahun 2018 ini, JuggalaNews, tepatnya tanggal 01 Desember, mentransformasikan informasi terkait keberadaan Disabilitas Di Kabupaten Garut yang akan menerima bantuan kursi roda dan bertemu langsung dengan Presiden RI, Jokowi Dodo.

Melalui seluler, Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, Rd. Mas Sugeng menjelaskan, bahwa Kabupaten Garut mendapatkan kehormatan guna menghadiri hari Disabilitas Internasional dan bertemu dengan Presdien RI, Jokowi Dodo.

Menurut Mas Sugeng, bahwa 30 peserta yang menghadiri acara tersebut, kini sudah berada di Bekasi guna menghadirinya di Sumarecon Mall Bekasi bersama Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan tersebut, peserta dari Garut, 13 orang akan menerima bantuan kursi roda dari Presdien, dan secara simbolis akan diserahkan kepada Nandang dan Yesi Endah dari Pangatikan.

“Kami akan berangkat pada malam Senin, sedangkan penyerahan bantuan dan bertemu dengan Bapak Presiden acaranya tanggal 3 Desember,” ungkap Mas Sugeng mengakhiri penjelasannya pada JuggalaNews.
(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here