Ahab Sihabudin Janjikan Bentuk Yayasan Yatim Piatu

0
39

Rudi Herdiana – JuggalaNews

Anggota DPRD Kab. Garut, Ahab Sihabudin. (Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Garut – Tentu saya sangat bahagia, karena ini akan menstimulasi masyarakat untuk memberikan perhatian kepada yatim. Hal ini merupakan wujud dari kepedulian sosial, terutama adalah buah dari ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Kab. Garut, Ahab Sihabudin saat diwawancarai JuggalaNews. Menurutnya, masyarakat dan Pemerintahan Sukanegla sudah bagus, dimana mereka sudah berpikir membentuk sebuah yayasan atau kelembagaan.

(Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, tambah dia, menunjukan bahwa mereka ingin lebih formal lagi dalam bentuk pelayanan dan mewujudkan solidaritas sosial. “Secara pribadi, saya sangat mendukung dan akan membantu mewujudkan keinginan warga,” timpalnya

Janji calon Anggota DPRD Peovinsi Jawa Barat ini, untuk mewujudkan harapan mereka dalam membentuk sebuah yayasan, dirinya jelas akan membantu guna merealisasikan, kurang lebih 60 persen akan dipenuhinya.

(Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Harap Ahab, kedepannya terkait permasalah kemiskinan serta persoalan pembinaan terhadap anak yatim, ini harus menjadi tanggung jawab masyarakat secara seluruhan. Tentu saja harus dipelopori oleh Pemerintahan baik tingkat RW sampai tingkat, Pemda, Pemprop maupun Pemerintah Pusat.
(oga)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here