Atlet GEPAK Siap Berlaga BK Porda XIII

0
100

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Ai Widaningsih Bersama Anak Didik Dari Paguron Garuda Eka Paksi (GEPAK). (Foto: Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id)

Garut – Eksistensi Paguron Garuda Eka Paksi (GEPAK) di dalam memberikan konstribusi pada bidang Olahraga Pencak Silat, tak diragukan lagi. Terlebih di dalam menjaga dan memelihara Budaya leluhur khususnya Pencak Silat ini, sudah merupakan tugas dan tanggung jawab yang senantiasa di emban serta dijalankan oleh Pengurus GEPAK itu sendiri.

Seperti halnya pada ajang Pra PORDA di Bogor ini, 3 Atlet unggulan GEPAK sudah siap berlaga dan berangkat guna mengikuti kegiatan tersebut.

Ai Widaningsih. Ketua Paguron Garuda Eka Paksi (GEPAK). (Foto: Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id)

Ai Widaningsih, selaku Ketua Pimpinan GEPAK pada JuggalaNews Senin (18/12), menuturkan Atlet Pecak Silat Galudra Eka Paksi (GEPAK) merupakan perwakilan Atlet Kabupaten Garut yang lolos ikut serta dalam kejuaraan Pencak Silat Pra PORDA di Kabupaten Bogor pada 17-21 Desember 2017.

Ai Widaningsih menjelaskan bahwa 3 Atlet yang akan diberangkatakan diantaranya Bayu Setiawan Kelas B, M. Rafli Rifaldi Kelas F dan Ade Farhan Adiansyah Kelas G. “Ketiga Atlet tersebut merupakan binaan terbaik kami yang akan didampingi oleh pelatih kontingen Hendrayana Saputra dan Gita Novia Hermawanto,” ungkapnya.

Bayu Setiawan Kelas B, M. Rafli Rifaldi Kelas F dan Ade Farhan Adiansyah Kelas G. (Foto: Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id)

Pihaknya berharapan sambung Ai, semoga keberangkatan anak-anak diberi keselamatan dan kelancaran serta bisa membawa harum baik bagi dirinya sendiri, keluarga, pelatih, Paguron, IPSI dan Kabupaten Garut.

Menurutnya, Kegiatan-kegiatan yang terus dijalankan oleh Paguron GEPAK merupakan konstribusi kepada masyarakat bisa menghasilkan generasi muda yang berprestasi meski dengan segala keterbatasan, tapi lanjutnya hal itu tak menyurutkan semangat kontingennya untuk tetap berlaga demi membawa nama baik Kabupaten Garut.

BK PORDA XIII – 2017. (Foto: Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id)

Ai menilai bahwa Semangat juang pelatih dan para Atlet terus berjalan, siapa lagi yang harus mempertahankan Budaya bangsa, kalau bukan kita? Semoga semua pihak yang terkait ikut mempertahankan Budaya kita, ucapnya balik tanya.

Diakhir penjelasannya Ai dengan pnuh suka cita melepas anak-anak binaan GEPAK diiring do’a dan ucapan “Selamat berjuang dalam kejuaraan Silat Pra PORDA di Bogor 17-21 desember 2017,” pungkasnya.
(dwi/dwi)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here