(Breaking News) Kawasan Cipanas Masih Menunggu Kedatangan Obor

0
418

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Hari ini, Minggu (12/08) seluruh masyarakat Kabupaten Garut tumpah ruah guna menyambut Kirab Obor Asean Games 2018. Semua SKPD, baik Dinas, Badan, unsur Forkopimda, Muspika, sampai tingkat bawah dan peseta didik dari semua tingakatan sekolah, terlibat guna menyambutnya.

Pantauan JuggalaNews, salah satu titik di kawasan Cipanas, seluruh warga setempat tetap siaga dan setia  menunggu kedatangan rombongan yang membawa obor, bahwa sampai saat ini pukkkul 09.07 WIB, rombongan masih di Cicalengka.
Sebagaimana diketahui, bahwa informasi yang ditransformasikan oleh Pemda Garut, bahwa guna mengantisifasi kemacetan sudah diatur sedemikian rupa, mulai dari helatan seni dan lalu lintas.

Pengalihan Arus Lalu Lintas, Pada Saat Torch Relay Kabupaten Garut.

Rute Torch Relay :
Simpang 3 Gobing – Bunderan Tarogong – Simpang 4 Hampor – Simpang Lima – Bunderan

Lewih Daun – Apotek Sari Belok Kiri Menuju Alun-alun Garut – Babancong.
Pengalihan Arus Lalu Lintas : – Jalur Gobing : Arus yang mengarah Ke Garut dialihkan ke Jln Prof KH Anwar Musadad

– Bunderan STM hindari menuju Bunderan Tarogong karena penutupan Rute Torch Relay di Bunderan Tarogong, Arus yang mengarah Ke Garut dialihkan menuju Jln Jend Sudirman Dan Terminal Guntur

– Kerkof Hindari arus lalu lintas yang mengarah ke Bunderan Lewidaun karena penutupan Rute Torch Relay – Bunderan Guntur, Hindari Arus mengarah Jln Cimanuk Penutupan Rute Torch Relay Jln Cimanuk.

NB : Pada Saat Pelaksanaan Di Lokasi Babancong, TL Maktal – Apotek Sari – Simpang 4 LP – Jln Siliwangi – Simpang 4 PLN Ditutup, Mengurangi Beban Volume Kendaraan yang menuju TL Maktal, Arus lalu lintas Pasar Bayongbong akan dialihkan sementara menuju Jalur Samarang Garut.

Himbauan Kapolres Garut, AKBP. Budi Satria Wiguna SIK, melalui Kasat Lantas Polres Garut, AKP. Erik Bangun Prakarsa, dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Garut, IPTU. H. Erlan Suganda, menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Garut, “Mari kita sukseskan Asian Games XVIII 2018 Torch Relay di Kabupaten Garut dengantertib dan patuh kepada peraturan lalu lintas”.
(Noe’71/Noe’71)

 

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here