Harapan Amey Gancell Pada POLRI Di HUT Bhayangkara Ke-73

0
162

Wawancara Eksklusif

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Ibu Amey Gancell (foto; Istimewa&Dok.Juggala – news.juggala.co.id)

Garut – Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (26/-6) kawasan Cimanuk, sosok ibu muda yang nota bene seorang pengusaha dan  kini tengah asyik menekuni perkuliahannya di STH Garut, turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Bhayangkara ke-73 pada segenap jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, khusunya Kabupaten Garut juga harapannya pada POLRI.

Selamat HUT Bhayangkara yg ke-73, Terima kasih kepada POLRI atas kinerjanya menjaga negeri tercinta ini menjadi aman, tentram dan  damai, ujarnya.

“Saya berharap POLRI memposisikan diri sesuai peranan dan fungsinya,” tambah Amey Gancell.

Tentunya ucapan tersebut lanjut dia, hal itu sebagaimana yang diatur dalam Undang-undang Republik Indonesia Nomor 2  tahun 2002 tentang KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

“Bahwa pemeliharaan keamanan dalam negeri melalui upaya penyelenggaraan fungsi kepolisian yang meliputi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia selaku alat negara yang dibantu oleh masyarakat dengan menjunjung tinggi HAM”.

Menurtnya bahwa, keamanan dalam negeri merupakan syarat utama mendukung terwujudnya masyarakat madani adil, makmur dan beradab.

Ungkapan terakhir pada Juggala yang ditujukan untuk jajaran kepolisian,

Tetap semangat POLRI

Semakin jaya !!!

(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here