Indahnya Berbagi dan Berkah Ramadhan, Ketua PKK Kel. Sukanegla Santuni Anak Yatim piatu

0
25

Rudi Herdiana – JuggalaNews

Ketua PKK Kel. Sukanegla Kec. Garut, Wien Nasir, S.Pd.I. (Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Garut – Di Bulan Suci Ramadhan, segala amal perbuatan manusia dilipat gandakan oleh Allah SWT dan tentunya setiap muslim berusaha berlomba-lomba untuk berbuat amal baik. Salah satunya ditunjukan oleh Ketua PKK Kel. Sukanegla Kec. Garut, Wien Nasir, S.Pd.I.

Dalam rangka indahnya berbagi dan berkah Ramadhan, Ketua PKK Kel. Sukanegla Kec. Garut, Wien Nasir, S.Pd.I, memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu, bertempat di Kantor Kelurahan Sukanegla, (02/06).

Pemberian Santunan. (Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Ketika diwawancarai JuggalaNews, Wien Nasir, S.Pd.I mengatakan bahwa yang melatar belakanginya, peberian santunan ini semata-mata sebagai wujud rasa syukurnya kepada Allah SWT,. “Pemberian santuanan ini, dalam ranga indahnya berbagi dan berkah Ramadhan,” ungkapnya.

Menurutnya, pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu sudah berjalan rutin semenjak dirinya menjadi Ketua PKK Kel. Sukanegla Kec. Garut Kota. Meskipun pemberian ini tidak seberapa, tapi apa yang kita berikan ini adalah bentuk rasa syukur atas rizki yang telah Allah berikan kepada kita.

Foto Bersama. (Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Tujuannya melatih anak sejak dini, bahwa kita harus berbagi dan ingat kepada orang lain, jangan hanya mementingkan diri sendiri, karena dalam harta kita ada hak-hak orang lain, seperti anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Harap Wien, kegiatan ini bisa menjadi tauladan, bukan berarti riya, tapi kita harus ingat bahwa dalam harta kita ada haknya orang lain. “Program ini akan dilaksanakan secara rutin, semoga Allah memberi rizki lebih khususnya bagi saya,” pungkasnya.
(oga)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here