Istighosah Di Lapangan Kerkhoft, Mohon Keselamatan Bangsa Dan Negara

0
88

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Tadi pagi telah dilaksanakan sholat Istighosah yang diikuti oleh seluruh umat muslim di Kabupaten Garut, khususnya PB NU Jawa Barat, dan PB NU Garut, serta tokoh agama lainnya, beserta santriawan/santriwati.

Bahwa pada hari Senin, tanggal 03 Desember 2018, pukul 08.00 WIB bertempat di Lapang Kerkof kawasan Merdeka Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, telah berlangsung kegiatan Istighotsah Kubro dalam rangka memohon Do’a demi keselamatan Bangsa dan Negara, dengan ketua Pelaksana Pimpinan Ponpes Al Fauzan, KH. Aceng Abd Mujib, diikuti lebih kurang 300 Majelis Taklim, dihadiri lebih kurang 5.000 orang dari target 30.000 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Ketua PB NU Prov. Jabar, KH. Manarul Hidayat. Ketua PB NU Kab. Garut, Drs. KH. Aceng Abdul Wahid. Ketua DKM Masjid Agung Kab. Garut, KH. Mimar Hidayatulloh. Tim Pemenangan Capres Nomor Urut 2, KH. Maman Imanuhaq. Ketua Banser Kab. Garut, Ceng. Badar. Ketua MUI Kab. Garut ,KH. Sirojul Munir. Ketua Umum Satuan Tugas Penguatan Nasional, Tovita Bay, S.E.,M.M. Sekretaris PC NU Kab. Garut, Ir. Deni Rangga Jaya.  Para Santriwan/Santriwati Ponpes se Kab. Garut, dan Tim pemenangan 01.

Dalam sambutannya  PC NU Kab Garut, Drs. KH. Aceng Abdul Wahid menjelaskan pada semua lapisan yang hadir kami sampaikan terimakasih baik untuk aparat TNI/Polri. Bahwa Istiqosah Kubro ini dilaksanakan oleh semua kader Kab. Garut baik aktifis Partai maupun Ormas – ormas yang lain semua kami undang, karena ini bukan merupakan kepentingan kelompok atau pribadi melainkan kepentingan Bangsa dan Negara trcinta ini.

 

Kabupaten Garut lanjut Ceng Wahid, mudah – mudahan dengan doa yang disertai kekhusuan oleh kita semua menjadi Kab. Garut yang tidak ada kekacauan dan menjadi Garut yang maju.

“Untuk menyikapi tahun Politik ini mari kita bersama sama menyikapi dengan baik supaya tidak terjadi perpecahan khususnya warga Kab. Garut,” tandasnya.

Untuk semua calon atau para kader – kader politik yang ada di wilayah Kabupaten Garut, kami titipkan Garut supaya maju dan tidak ada kerusuhan, pungkasnya.
(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here