Jalan Mulai Terbuka Lebar Bagi H. Rd. Marlan Untuk Maju Pilkada 2018

0
45

Dadang Juhana – JuggalaNews

H. Rd. Marlan, Bakal Calon Bupati Garut Periode 2018-2013. (Foto: Dadang Juhana – juggala.co.id)

Garut – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Garut, H. Dadan Hidayatulloh yang tempo hari mengatakan pada saat kegiatan jalan santai bareng bersama Karang Taruna Kecamatan Karangpawiatan di lapangan bola Karangpawitan, Minggu (26/11), bahwa H. Raden Marlan akan direkomendasikan ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jabar sesuai dengan hasil Rapat Pleno DPC Garut.

Logo Resmi PKB. (Foto: http://www.dpp.pkb.or.id/content/logo-resmi-pkb)

“Keputusan ini sudah di Plenokan, artinya sudah resmi dan bisa dicek atau dikonfirmasi nomor registernya juga ada baik di DPC maupun DPW. Jadi PKB Garut dan PKB Provinsi Jawa Barat hanya mengajukan satu nama, yakni Pak Raden Marlan”, jelasnya.

Ternyata apa yang dikatakan H. Dadan benar dan ada jawaban dari DPW PKB Jawa Barat, dengan diterbitkannya Surat Permohonan Rekomendasi ke DPP PKB No: 0408/DPW-03/V/A.I/X/2017 yang di keluarkan di Bandung, tanggal 20 Oktober 2017.

Surat Permohonan Rekomendasi PKB. (Foto: Dadang Juhana – juggala.co.id)

Merekomendsikan H. Rd. Marlan berdasarkan Surat Permohonan Rekomendasi atas hasil Rapat Pleno DPC PKB Garut yang tertanggal 18 oktober 2017 dan Dewan Pengurus Wilayah PKB Jabar merekomendasikan ke DPP PKB untuk menerbitkan Surat Keputusan menetapkan sdr. H. Rd. Marlan sebagai bakal calon Bupati Garut priode 2018-2023.
(dwi/dwi)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here