Kepedulian Ojol Ringankan Beban Korban

0
30

Rudi Herdiana – JuggalaNews

Aktivitas Ojol Bantu Korban. (Foto: Rudi herdiana – news.juggala.co.id)

Garut – Saya tidak mendengar di Kab Garut antara ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opal) terjadi gesekan, tidak seperti di daerah lain. Alhamdulillah di Garut saling memahami, bahwa rijki di atur oleh Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Sukanegla Kec. Garut Kota, Dede Nasir, S.Sos saat memberikan sambutan dalam acara bakti sosial ojek online (Go-Jek) kepada korban tertimpa pohon kawasan Baratayudha, Kamis (02/05). Menurutnya, Ini merupakan bentuk dari kesadaran, baik yang ojol maupun opal.

Lurah Sukanegla Kec. Garut Kota, Dede Nasir, S.Sos. (Foto: Rudi herdiana – news.juggala.co.id)

“Ketika ada musibah, rekan-rekan ojol bergandengan tangan mengumpulkan donasi sebagai bentuk dari kasih sayang, timbul kesadaran dari masing-masing rasa senasib sepenanggungan,” ujarnya.

Perlu disadari, lanjut Dede, kita nyari rijki dijalanan, ketika ada rekan terkena musibah secara spontanitas mengumpulkan donasi dengan keihklasan dan keridhoan.

Pemberian Donasi Ojol Kepada Korban. (Foto: Rudi herdiana – news.juggala.co.id)

“Saya sangat bangga dan ucapkan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi dari rekan-rekan ojol kepada warga yang terkena musibah. Semoga ini menjadikan ladang ibadah bagi rekan-rekan ojol, karena dapat meringankan beban orang yang kena musibah. ” paparnya.

Harap dia, tidak ada komplik antara ojol dan opal, lebih baik kita bersaudara, marilah kita saling bantu dan tetap jaga kondusifitas Kab. Garut.
(oga)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here