Kunjungan Dinas PUPR, Pecahkan Masalah Pekerjaan

0
71

Rudi Herdiana – JuggalaNews

Kiri-Kanan: Kadis PUPR, H. Uu Saepudin, Staf PUPR, Kabid Binamarga, Hari Hardiman dan Ka. UPT PUPR Kec. Pamulihan, Aang Ikhsan. (Foto: Istimewa – news.juggala.co.id)

Garut – Selama satu bulan terakhir, Dinas PUPR Kab. Garut melakukan kunjungan ke berbagai lokasi pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak ke 3. Monitoring tersebut, dilaksanakan 2 kali dalam seminggu, seperti pada Kamis (08/08) ke wilayah Garut Selatan.

Menurut Ka. UPT PUPR Kec. Pamulihan, Aang Ikhsan, S.Ip bahwa kunjungan Dinas PUPR Garut ke Kec. Pamulihan membawa hal positip terhadap pekerjaan yang sedang di kerjakan. Sehingga hasil konstruksi yang dilaksanakan pihak rekanan bisa berkualitas.

Selain itu, keinginan warga Kp. Garumukti-Pandawa dan Kp. Linggarjati-Gunung Jampang untuk memiliki akses jalan yang dapat masuk kendaraan roda 4, terealisasi tahun ini. “Berbagai aspek solusi di lapangan yang di perlukan pada tahun ini bisa terpecahkan, terutamamasuk kendaraan roda 4 dari poros desa jalan tersebut,” imbuhnya.

(Foto: Istimewa – news.juggala.co.id)

Sementara upaya dirinya guna menjaga kualitas hasil pembangunan, yaitu melakukan pengawasan agar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Masyarakat dan Pimpinan. “Kepada pelaksana, supaya mengutamakan saran-saran dan petunjuk dari Kadis, sekdis, ppk dan upt pada saat kunjungan tersebut,” pesan Aang.

Diakui Aang, memang diKec. Pamulihan masih banyak jalan poros yang perlu direhabilitasi, misalnya Jalan Pangranegan-Arjuna (Linggar jati-Pandawa), Sumadra-Cileley dengan panjang 33 km. Selanjutnya jalan poros desa Pangranegan(linggar jati)-Gunung Jampang (Bungbulang).

Harap dia, mudah- mudahan tahun yang akan datang, Jalan poros desa Garumukti-Pandawa dan Kp. Linggarjati-Gunung Jampang menjadi skala prioritas untuk kelanjutan pekerjaan, sehingga cepat di nikmati oleh masyarakat. “Dengan pelebaran jalan itu, terutama keamanan pengendara lebih terjaga,” pungkasnya.
(oga)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here