Laporan Ketua Panitia Semwork Akbar IPI

0
28

Liputan Eksklusif Semwork IPI Garut

Lilis Yuliati, S.Pd,.M.Pd – JuggalaNews

Seluruh Dokumen Dalam Pemberitaan Ini Oleh Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id

Garut – Pendopo, Rabu (10/7) Setelah acara Semwork dimulai, acara dilanjutkan dengan laporan Ketua pelaksana, Assc. Prof. Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si., MCE. Bahwa acara ini, tak lepas dari dukungan semua pihak, Pemda, PGRI, SEGI, IICP, UNESCO.

“Alhamdulillah acara seminar dan workshop ini bisa dilaksanakan dengan baik, berkat kerja keras pihak panitya yang membangun sinergi dengan semua pihak,” tuturnya.

Prof. Deni dalam laporannya juga menyinggung terkait  sertifikasi guru dan dalam acara ini peserta bisa mendapatkannya berskala Internasional. Untuk itu, lanjutnya dalam acara Semwork ini, sesuai dengan temanya yaitu peningkatan mutu pendidikan melalui kualifikasi dan publikasi guru abad 21, semoga bisa diikuti dengan baik.

“Seminar dan Workshop ini akan dilaksanakan selama 4 kali, pertama di Pendopo pada hari ini. Selanjutnya di Pameungpeuk, Malangbong dan terakhir kampus IPI Garut,”  ungkapnya.

Untuk mengisi secara kongkrit era resolusi industry, mari kita sama-sama mengisinya dengan hal-hal real khususnya bagi dunia pendidikan, ajak Prof. Deni.

Sebagai Ketua Pelaksana, Prof. Deni juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia beserta anggota, semua tak henti bekerja sama tanpa mengenal lelah dengan persiapan selama 1 bulan.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here