(Liputan Eksklusif) Perbaikan Penggantian Kabel Listrik Oleh GI SUMADRA – APP Cirebon Di Garut Selatan

0
76

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Guna memberikan pelayanan yang maksimal pada warga masyarakat selaku konsumen, karena kepercayaan itu sangat mahal, dan hal itu terus dibina, dipelihara, serta dipertahankan oleh pihak PLN Peduli Gardu Induk (GI) SUMADRA – APP Cirebon Di Garut Selatan.

Demikian di ungkapkan oleh Kang Aep Saepudin dan pihak Pengawas dalam pengerjaan dari PLN adalah Bapak Purwoko yang dikenal disiplin dan professional dalam pekerjaannya pada JuggalaNews, Sabtu (17/11) bahwa pada saat ini,  GI Sumadra dalam rangka perbaikan penggantian kawat penghantar SUTT 70.KV arah sumadra-lamaja, sedang dilakukan perbaikan.

Perbaikan pergantian kawat ini lanjutnya, di Kp. Stamplat  Desa Panawa Kecamatan Pamulihan. Kami berusaha agar dalam perbaikan ini, dilakukan tampa melakukan pemadaman ke waraga. Wilayah yang sedang diperbaiki tersebut satu penghantar GI. Sumadra, satu penghantar, GI.lamajan, GI Pamengpeuk satu penghantar.

“Semoga pasokan satu penghantar, yaitu posokan dari GI Santosa, aman tak ada kendala, dan diharapkan semua warga tetap terang tak ada pemadaman,” harap Kang Aep.

Pada JuggalaNews, Kang Aep menjelaskan, bahwa pada hari ini,  Sabtu  pengerjaan perbaikannya bisa seleseai pekerjaanya dan berarap tidak turun hujan walaupun cuaca sedikit agak mendung.

Ketika disinggung, jika cuaca tidak memungkinkan, apa yang akan dilakukan oleh pihak terkait? Kang Aep diantara senum kecilnya menjelaskan, bila turun hujan hari ini, karena terlalu beresiko dan hujan itu adalah factor alam, pengerjaannya  di lanjutkan besok pada  hari Minggu.

Kami bersama rekan-rekan yang sedang mengerjakan tugas dalam perbaikan ini, berharap semoga Allah memberi kelancaran, tak ada pemadaman listrik  untuk warga,  khususnya untuk wilayah Garut selatan dan sekitarnya, pungkas dia.
(Noe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here