[Liputan Eksklusif] Semoga Berbahagia Untuk Hanifah Siti Maryam dan Cici Taryan Putra

0
136

Ajang Pendi – JuggalaNews

Kedua Mempelai Bersama H. Ujang Slamet (Wartawan Patroli) dan Hj. Ideu. (Foto: Ajang Pendi – news.juggala.co.id)

Garut – Merupakan suatu kebahagiaan yang tiada terkira bagi para orang tua, ketika putra-putri mereka akhirnya melaju pada jenjang pernikahan. Rasa tidak percaya, bahwa anak yang dulu masih dalam buaian, di didik dan di besarkan, sampai akhirnya bermasa depan dengan menentukan dunianya masing-masing, baik secara keprofesiannya, pola pikirnya dan kiprahnya termasuk memilih pasangan hidupnya.

Hal ini juga dirasakan oleh rekan sejawat kita yang bergelut di kejurnalistikan, tanpa disadari bahwa putri kesayangannya, sudah menentukan pilihan hatinya yang akan dijadikannya sebagai Imam dalam mengarungi biduk rumah tangga melalui pernikahan.

H. Ujang Slamet (Wartawan Patroli). (Foto: Ajang Pendi – news.juggala.co.id)

Pemimpin dan Jajaran Redaksi JuggalaNews, turut mengucapkan Selamat atas berlangsungnya Pernikahan (walimatul urus, red) Hanifah Siti Maryam, putri sulung dari pasangan H. Ujang Slamet (Wartawan Patroli) dan Hj. Ideu dengan ananda Cici Taryan Putra, dari pasangan (Alm.) Bapak Encu dan Ibu Yoyoh asal Kp. Pasirwangi Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Garut. Akad walimah, dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 pukul 09:00 WIB.

“Saya selaku Pemimpin Redakasi JuggalaNews beserta Crew, turut mengucapkan selamat berbahagia bagi kedua mempelai, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah,” ungkap Wishnoe Ida Noor.

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Hanifah Siti Maryam dan Cici Taryan Putra. (Foto: Ajang Pendi – news.juggala.co.id)

Segala sesuatunya tumpah ruah untuk memberikan yang terbaik bagi putri tercintanya, dari mulai acara persiapan untuk resepsi, catering dan dekorasi serta photograher, semua dipersiapkan sedemikian rupa, selain sebagi wujud rasa syukur pada Ilahi Robbi, juga aktualisasi rasa bahagia selaku orang tua.

Repsesi Akad Nikah berlangsung di kediaman H. Ujang Slamet, Kawasan Kp. Babakan RT 01 RW 05 Desa Cintakarya Kecamatan Samarang Garut. Pada momen bahagia ini dihadiri para tamu undangan kerabat dekat, tetangga, sahabat, pengusaha, kepala SKPD intansi Pemkab. Garut dan rekan insan Pers Kabupaten Garut.

Iman Nafis, Owner Iman Nafis Wedding Make Up Galleri, Jl. Samarang Palnunjuk Garut, WA 081312728333. (Foto: Ajang Pendi – news.juggala.co.id)

“Saya dan keluarga merasa bahagia dan gembira disertai penuh rasa haru, Allhamdulillah putri sulung saya Hanifah, hari ini telah resmi ditikahkan dengan ananda Cici, mudah-mudahan pernikahan anak saya ini diberi keberkahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah sesuai dengan tuntunan sunnah Rosululloh SAW,” ucapnya di sela-sela foto bersama, H. Ujang meluapkan kegembiraannya kepada JuggalaNews.

Disamping itu, H. Ujang tak tanggung-tanggung meluapkan kasih sayang terhadap anaknya dengan menyajikan Dekorasi Iman Nafis, dekorasi ini paket, semuanya Iman Nafis yang mengurus dari mulai rias pengantin, rias ruangan, pelaminan, dan lain-lain dengan tema bernuansa klasik Internasional 2018, sehingga repsesi pernikahan terlihat indah dan nyaman, apalagi ruangannya sangat mendukung, sehingga kami dapat leluasa untuk menata dekorasi, papar Iman Nafis.
(dwi/dwi)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here