LSM FSMI Garut Hadiri Pembagian Gratis Vaksin Rabies

0
51

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Dokumentasi LSM FSMI – news.juggala.cp.id

Garut – Sinergi yang Selma ini telah dibangun, terjalin dengan harmonis oleh semua kalangan. Semua program yang digulirkan oleh pemerintah di tingkat Daerah Kabupaten Garut, tak lepas dari kerja sama itu sendiri.

Namun, tanpa menghilangkan sikap kritis, guna membangun pemerintahan dengan memberikan infut, bahkan kritik pedas sekalipun.

Kerja sama, kepedulian dan rasa memiliki serta mencinta Kabupate Garut, keberadaan LSM FSMI di bawah pimpinan Kang Mulyono Khadafi terus bergerak menjadi dinamika dalam lajunya roda pemerintahan.

Berikut ini, Kamis (11/7) kami transformasikan bagaimana LSM FSMI turut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Garut dengan telah menghadiri acara pembagian vaksin rabies gratis.

Sebagaimana diketahui, bahwa Kamis (11/7) bertempat di SOR Ciateul dilakukan acara pembagian 2.000 dosis vaksin gratis kepada hewan penular rabies/ HPR, anjing di Kabupaten Garut dari  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan).

Seluruh jajaran LSM FSMI Kabupaten Garut dengan solid mengikuti acara tersebut, selain dewan pendiri, Ketua Garut Kota, penasehat DPC, Kang Budi, Ketua DPC, Nurdin Asyifa, dan anggota yang nota bene adalah putrid dari Ketua DPC, yaitu Syifa Afrilianti.

Menurut Ketua DPC LSM FSMI Garut, Nurdin Asyifa bahwa pihaknya sebelum acara tersebut dilaksanakan sudah melakukan koordinasi dengan dewan pendiri dan jajaran lainnya untuk berkumpul, agar menghadiri serta mendukung program pemerintah.

Demikian juga dengan Kang Ervin Nurjaman selaku Ketua DPC LSM FSMI Kecamatan Garut Kota, menyampaikan apresiasinya bahwa dirinya merasa bangga atas keterlibatan para jajaran di FSMI dalam mendukung program pemerintah.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here