MGMP PAI Tingkat SMP Gelar Perlombaan Se- Kabupaten Garut

0
85

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Drs. H. Roni Hidayat, S.Pd.I – NEWS.JUGGALA.CO.ID

Garut – Loyalitas, dedikasi, kprah dari Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kabupaten Garut selepas melaksanakan kegiatan lomba pentas PAI yang diikuti oleh 39 Kecamatan se-kabupaten Garut ini, dan para juara telah menjadi utusan untuk kembali bertandang di Sumedang serta usai dilaksanakan.

Kini kinerja mereka (KKG PAI,red) masih terus berlanjut di dalam mengimplementasikan program tahunannya pada kegiatan berikutnya pada tingkat SMP, menurut Drs. H. Roni Hidayat, S.Pd.I pada JuggalaNews, Minggu (31/03) pihaknya masih terus melaksanakan tugas berikutnya yaitu pada jenjang tingkat SMP.

“Setelah sukses pelaksanaan pentas PAI jenjang SD,  28 maret-30 maret 2019 . Para guru PAI  SMP yang tergabung di MGMP, mengadakan kegiatan Pentas PAI pelaksanaan di SMPN 2 Garut,” ungkapnya.

Selaku Ketua Dewan juri, Drs. H. Roni Hidayat menjelaskan, bahwa ada 5 jenis yang di lombakan pada MGMP PAI Tingkat SMP yaitu diantaranya: lomba 1.MTQ, 2.KAIIGRAPI, 3.TAHFIDZ, 4.PIDATO dan lomba CERDAS CERMAT.

Para Peserta pada kegiatan tersebut lanjutnya  di ikuti perwakilan siswa siswi SMP.sekab Garut dan Alhamdulillah selama kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik, aman serta tertib.

Menurut ketua Pelaksana Asep Syaepulbahri M.M.Pd, bahwa pelaksaan pentas PAI tahun ini sangat semarak dan siswa pun antusias dengan banyaknya peserta yang ikut lomba.

“Yang paling banyak di ikuti adalah lomba MTQ  putra dan putri mencapai 160 peserta. Ini mengalami kenaikan di banding v tahun kemarin hanya 90 peserta pa /pi,” jelas Asep.

Menurut Drs. H. Roni Hidayat sebagai ketua Dewan juri MTQ mengatan ,bahwa peserta MTQ tahun ini lebih banyak  dan masing-masing peserta yang menjadi utusannya bagus-bagus. Dirinya berharap kedepan dengan kegiatan ini, siswa lebih meningkatkat semangat belajar  lebih baik lagi, agar meraih prestasi .melalui Pentas PAI, pungkas H. Roni.

(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here