Mosi Tidak Percaya Ditunjukkan LSM GMBI

0
19

Rudi Herdiana – JuggalaNews

Budi Supriadi, Salah Satu Orator GMBI Garut. (Foto: Rudi Herdiana – juggala.co.id)

Garut – Mosi tidak percaya terhadap Bupati dan Wakil Bupati Garut, ditunjukkan LSM GMBI Kab. Garut dengan melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Pemda. Bahkan massa GMBI bukan hanya dari Kab. Garut, turut berorasi juga dari luar Garut. Seperti LSM GMBI Kab. Pangandaran, Ciamis, Banjar, malah ada dari Cilacap.

Salah satu orator, Budi Supriadi dalam orasi menyebutkan, masih banyak jalan di Kab. Garut yang kondisinya rusak. Terus, permasalahan revitalisasi pasar tradisional, supaya DPRD Garut melakukan investigasi terkait dana revitalisasi. Lantas revitalisasi puskesmas, karena berdasarkan temuan-temuan yang diaudit BPK terjadi penyimpangan, namun sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya.

“Lokasi pengkolan kawasan ahmad yani yang merupakan target prioritas, tertib PKL dan tidak kumuh tapi kenyataannya masih sering muncul genangan air dari gorong-gorong. Lalu masih minimnya kualitas air bersih, terutama di daerah pedesaan yang masih banyak melakukan Mandi Cuci Kakus (MCK) di kali”, jelas Budi.

Selain itu, lanjut Budi para korban bencana alam yang nota bene ada anggarannya, terindikasi di korupsi. Ironisnya lagi, Bupati malah mencanangkan pabrik-pabrik di Garut Selatan. Hal tersebut membuktikan bahwa Bupati tidak menghargai kearipan lokal. Jangan sampai. Bupati terprovokasi oleh investor luar.
(dwi/dwi)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here