Objek Wisata Santolo Sepi Pengunjung, Apa Penyebabnya?

0
86

Dadang Juhana – JuggalaNews

Suasana Objek Wisata Pantai Santolo Sepi Pengunjung Dikarenakan Cuaca Buruk Dan Angin Barat. (Foto: Dadang Juhana – news.juggala.co.id)

Garut – Objek wisata Pantai yang berada di Kabupaten Garut sekarang-sekarang ini mengalami Defisit pengunjung. Sebagai mana disampaikan Cecep E, Kasubag TU UPT Objek Wisata Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet saat  diwawancara JuggalaNews melalui selulernya.

Kami saat ini mengalami sepi pengunjung beda dengan weekend-weekend sebelumnya dikarenakan non teknis yaitu pertama cuaca yang tidak mendukung sekarang lagi musim penghujan dan yang kedua sekarang sedang musim angin barat, Minggu (28/01).

Lanjut Cecep,yang dimaksud angin barat yaitu angin yang datang dari laut ke darat, sekarang angin tersebut hembusannya kencang sekali apalagi kalau hujan ya..angin berbarengan akan terjadi hujan angin, jangankan para pengunjung, nelayan pun banyak yang tidak melaut kalau seperti ini, jelas Cecep

Suasana Objek Wisata Pantai Santolo Sepi Pengunjung Dikarenakan Cuaca Buruk Dan Angin Barat. (Foto: Dadang Juhana – news.juggala.co.id)

“Kalau weekend seperti hari ini biasanya lumayan rame pengunjung kisaran 50 sampai dengan 100 orang, sebelum kejadian non teknis angin barat dan cuaca tidak mendukung, sekarang pengunjung sedikit sekali bisa dihitung dengan jari,” ungkapnya.

Harapan kami semoga kendala non teknis ini cepat berlalu sehingga Objek Wisata Pantai Santolo ramai pengunjung  kembali seperti biasanya dan kami harap semoga para Pimpinan kami bisa memaklumi adanya dengan keadaan kondisi seperti ini, pungkas Cecep.
(dwi/dwi)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here