Pelepasan Siswa PAUD Zainury Jelang Idul Fitri

0
27

Masrian, S.Pd.I – JuggalaNews

Pelepasan Siswa/i PAUD Zainury (Foto: Masrian, S.Pd.I – news.juggala.co.id)

Garut – Berakhirnya tahun ajaran 2018/2019, PAUD Zainury Desa Bojong Kec. Banjarwangi laksanakan pelepasan dan kenaikan tingkat Siswa/i PAUD yang pelaksanaannya diselenggarakan bersamaan dengan acara Taparuqon para Santri Amal Quran.

Acara tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi antar lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Amal Qur”an, agar lebih sinergis. Kegiatan diselenggarakan pada Sabtu malam (01/06)  melepas 13 siswa/i dan menaikan tingkat 31 siswa/i.

Kreasi anak saat Pelepasan Siswa PAUD Zainury. (Foto: Masrian, S.Pd.I – news.juggala.co.id)

Ayi Rohilah selaku ketua penyelenggara PAUD Zainury mengatakan, bahwa konsep kegiatan dilaksanakan malam hari, karena mengingat suasana di penghujung Bulan Ramadhan. “Suatu kebanggaan bisa bersama dengan acara Santri Amal Qur”an yang hampir satu bulan mengadakan diklat d Bulan Ramadhan (Pasaran),” akunya.

Selain itu, tambah dia, bisa sekaligus berkumpul secara bersamaan dengan orangtua siswa, jadi momennya lebih berkesan dengan menampilkan beberapa kreatifitas anak dan memudahkan untuk sosialisasi untuk tahun ajaran baru.

(Foto: Masrian, S.Pd.I – news.juggala.co.id)

“Saya ucapan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini diantaranya yayasan,tutor, orangtua siswa dan masyarakat. Sekaligus mengafresiasi terhadap PKG dan Himpaudi Kecamatan Banjarwangi yang telah berkenan menghadiri acara,” paparnya.

Ayi Rohilah pun berharap, bahwa acara ini bisa dijadikan sebagai wahana penyemangat siswa/i PAUD Zainury dan terlebih bisa menarik minat orangtua siswa/i untuk menyekolahkan anak Usia Dini ke PAUD Zainury.
(oga)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here