Pembangunan Jalan Kp. Gombong Dan Kp. Genta Cipicung Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat

0
89

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Pembangunan sarana insfrastruktur, merupakan program prioritas di tahun 2018. Seluruh desa yang ada di Kabupaten Garut, mengimplementasikannya untuk program tersebut, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pembangunan jalan, merupakan akselerasi penting bagi pencapaian 3 indikator dalam pembangunan ini, yaitu pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

Pantauan JuggalaNews, Sabtu (01/12) seperti halnya bagi masyarakat yang berada di wilayah Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi, kini sudah dapat merasakan kenyamanan, kemudahan di dalam menggunakan sarana insfrastruktur dengan telah dibangunnya jalan yang menghubungkan ke dua Kampung yaitu Kampung Gombong dan Kampung Genta.

Menurut Babinsa Desa Cipicung, Sertu Toto Bustomi pada JuggalaNews, dirinya bersama masyarakat setempat, mengucap syukur Alhamdulillah, karena pembangunan jalan yang menghubungkan kedua kampung tersebut, kini usai dibangun dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

Jalan yang dibangun dari sumber anggaran ADD ini, lanjut Sertu Toto Bustomi, panjangnya 750 Meter dan Lebarnya 3 Meter.

“Selaku Babinsa di desa Cipicung, kami bersama masyarakat bersyukur, karen pembangunan jalan sudah selesai dan bisa digunakan oleh selruh warga masyarakat di Desa Cipicung,” ungkapnya.
(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here