Pimpinan dan Direksi BPR Dilantik Bupati Garut

0
96

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Semua Dokumentasi Dalam Berita ini adalah Oleh Tono Suhartono, Diskominfo Kabupaten Garut – news.juggala.co.id.

Garut – Berikut ini kami transformasikan liputan Tono Suhartono-Diskominfo Kabupaten Garut,di media online JuggalaNews, bahwa bertempat di Pameungkang, Selasa 4 Desember 2018, Menjadi saksi dimana Pimpinan Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) Kabupaten Garut, di lantik dan di ambil Sumpahnya Oleh Bupati, H. Rudi Gunawan SH,MH, Mp di hadapan Pengadilan dan di bawah Kitab Suci Al- Quran Prode 2018_2022 yang di hadiri, Plt Sekda Jajaran Pemerintahan dan seluruh perwakilan BPR se Kab Garut.

Rudi Gunawan mengucapakan selamat datang dan selamat bekerja kepada Asep Cepi Direktur Utama, Yayan Direktur Umum dan Yanyan Direktur Operasional, semoga ketiga pimpinan yang baru dilantik dan di ambil sumpahnya, akan mengabdikan dirinya sesuai aturan dan semoga  akan selalu solid dalam bekerja untuk memajukan BPR dan pemerintah Juga warga masyarakat kabupaten Garut kedepanya ke arah yang lebih maju sejahtera.

Menurut Bupati Garut, H. Rudi Gunawan, dengan penggantian direksi BPR, merupakan agenda resmi yang sudah bisa dan harus dilaksanakan apabila saat direksi lama sudah habis masa jabatannya, dan sesuai perundang undang undangan yang berlaku, serta  Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) yang selalu memantau jalanya roda kepemimpinan,ungkap Bupati.

Rudy Gunawan berharap, dengan kepemimpinan jajaran direksi baru ini, BPR Garut mampu lebih baik lagi , meskipun direksi yang lama sudah  bekerja sangat baik, itu harus lebih ditingkatkan lagi, supaya sistem estapet dalam pekerjaan jangan sampai tidak dilanjutkan, dan harus saling menutupi kekurangan.

“Dengan adanya kerjasama Direksi dan Pengawas ( Komisaris ) yang dilaksanakan oleh direksi lama, harus di tudak lanjut agar Aset yang susah hampir 200 Milyar rupiah dan keuntungan bruto lebih dari 6 Milyar, tentunya hasil ini harus bisa ditingkatkan lagi di berbagai asep supaya lebih meningkat kedepanya,” tandasnya.

Visi dan misinya pimpinan BPR yang baru di lantik, Asep Cevi, akan lebih memprioritaskan pada sektor UKM dan Pertanian yang berada di daerah, supaya lebih memajukan para petani dan lebih mengembangkan lahan sektor pertanian, agar lebih merata di berbagai aspek kehidupanya, ini semua sesuai yang di inginkan pemerintah ,jelas Cevi.
(Wishnoe ’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here