Pol PP Lakukan Pengecatan Trotoar Jalur Ahmad Yani

0
54

Hartono – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi Dalam Pemberitaan Ini Oleh Hartono7Satpol PP – news.juggala.co.id

Garut – Menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tertata rapih, sekarang ini terus gencar dilakukan oleh semua pihak dan salah satunya dari Satpol PP Kabupaten Garut. Berikut ini kami transformasikan informasinya, Kamis (11/7) untuk pembaca budiman.

Ditemui di lapangan ketika kegiatan bersih-bersih tersebut, Menurut Kepala Bidang Gakda Satpol PP Kabupaten Garut,  Rico kepada jugala  menjelaskan, bahwa pihaknya bekerja sama dengan bidang OP di dalam  melakukan penertiban, sekaligus membersihkan dan melakukan pengecatan trotoar di jalur jalan Ahmad Yani.

Rico menambahkan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar jalur ini menjadi bersih.

Pihaknya akan menindak setiap PKL yang tidak mematuhi aturan dengan ketentuan hukum yang berlaku,  bagi pelanggar, akan ditangkap dan di proses dengan ancaman hukuman kurungan tiga bulan dan denda Rp 50.000.000 ( lima puluh juta rupiah).

Sementara pelaksanaan pembersihan dan pengecatan dilakukan oleh bidang OP, dan pihaknya bekerjasama dengan TNI dan POLRI.

Rico juga mencermati dan akan menindak lanjut terkait maraknya tukang parker liar, hal itu tandasnya harus ditertibkan.

Kegiatan didukung oleh semua pemilik toko berupa peralatan cat,  koas dan lainya,  juga konsumsi untuk angota Pol PP yang terjun langsung di lapangan

Pihaknya juga sebelum melaksanakan kegiatan kordinasi dengan dinas Lingkungan Hidup dan PUPR, pungkasnya.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here