Pra Semwork Akbar IPI Di Pendopo

0
59

Liputan Eksklusif Semwork IPI Garut

Lilis Yuliati, S.Pd,.M.Pd&Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi Dalam Pemberitaan Ini Oleh Wishnoe Ida Noor7 Lilis Yuliati – news.juggala.co.id

Garut – Pagi yang cerah memayungi gedung Pendopo Kabupaten Garut, Rabu (10/7). Melalui JuggalaNews sebagai sponsor yang meliput kegiatan Seminar dan Workshop (Semwork) Akbar  yang diselenggarakn oleh IPI Garut, bahwa tepat pada pukul 07.47 WIB peserta yang akan mengikuti acara tersebut, sudah berdatangan untuk melakukan registrasi.

Melalui harian Online JuggalaNews yang turut mendukung kegiatan Seminar dan Workshop Akbar ini, kami transformasikan kegiatan tersebut untuk pembaca budiman,

Mereka mayoritas adalah para pendidik, baik dari wilayah perkotaan, Gatra, Garsel dan lainnya. Pantauan JuggalaNews, bahwa seminar dan workshop akbar yang di gratiskan ini diperuntukkan bagi 100 peserta.

Namun, animo peserta ternyata sangat luar biasa, sehingga mencapai 250 orang. Tapi, hal tersebut tak membuat pihak Ketua Pelaksana dan kepanitiaan yang tergabung di dalamnya berkecil hati. Justru hal tersebut kian dijadikan motivasi.

Panitia menambah kuota para peserta hingga mencapai 250 tersebut, ini menunjukkan bahwa animo mereka akan Semwork bisa dikatakan bagus.

Menurut salah seorang pendidik dari wilayah kecamatan Cilawu, Sukmawati Candrasyah dari SDN 2 Dangiang memberikan apresiasinya atas kegiatan ini.

“Saya sangat berterimakasih pada pihak IPI  selaku penyelenggara kegiatan seminar dan workshop akbar ini, selain bagus bagi kami para pendidik juga bisa menambah wawasan,” ungkapnya.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here