PRABOWO MENYAPA GARUT

0
127

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Berikut ini,JuggalaNews transformasikan informasi Prabowo Menyapa Garut pada hari Sabtu (17/11), ditulis langsung oleh Agnes Marcellina, Minggu (18/11).

Tulisan Agnes Marcellina, selengkapnya:

Calon Presiden Nomor  02 pada tanggal 17 November 2018 hadir di kabupaten Garut, dalam acara Prabowo Menyapa.  Titik pertama yang dikunjungi, adalah Roemah Djoeang, dimana relewan dari berbagai organisasi sudah menunggu kehadiran beliau.

Lokasi tersebut, kebetulan di pinggir jalan raya, sehingga banyak mobil mobil berhenti dan mendengarkan orasi bapak Prabowo Subianto termasuk juga bapak-bapak polisi yang mengamankan jalan.

Titik kedua yang dikunjungi, adalah Villa milik bapak Adang Bunyamin, warga  di Wanaraja yang keluarga besarnya mendukung paslon  02 . Di tempat itu juga sudah berkumpul warga Garut dan relawan emak-emak, para tokoh, ulama dan juga kader dari partai-partai koalisi.

Dalam orasi di kedua tempat tersebut, capres Prabowo menekankan, bahwa perlu ada perubahan tata kelola Negara, jika kita ingin maju terutama di bidang ekonomi.  Ekonomi menjadi basis atau pilar penting dalam penyanggah kesejahteraan keluarga yang akan berdampak terhadap pilar pilar lainnya yaitu pendidikan, lingkungan hidup, sosial budaya dan lain lain.

Capres Prabowo juga menyampaikan, bahwa dalam usianya yang sudah tidak muda lagi, beliau ingin menyumbangkan sisa sisa terakhir dalam hidupnya untuk negara dan bangsa ini. Beliau ingin memimpin bangsa menuju kepada arah yang benar untuk anak cucu kita sebagai pembuka jalan menuju Indonesia ADIL MAKMUR.

Tepat pukul 12.00 capres Prabowo harus meninggalkan lokasi, karena harus berangkat ke ponpes Suryalaya di Tasikmalaya, dimana warga sudah menunggu kedatangan beliau. Karena keterbatasan waktu yang sangat tidak memungkinkan, sehingga capres Prabowo tidak dapat menyapa warga Garut yang hadir di Ponpes Darulsalam dalam rangka perayaan Maulud.

Namun demikian, hal tersebut bukanlah dikarenakan beliau tidak ingin atau tidak menghargai warga, tetapi semata-mataketerbatasan waktu, dan karena beliau harus kembali ke Jakarta sore itu juga untuk acara yang sangat penting.

Tahun 2014 perolehan suara di Garut yang memilih capres cawapres Prabowo – Hatta, mencapai lebih dari 70% dan kami semua yakin, bahwa untuk tahun 2019 perolehan suara untuk Prabowo – Sandi akan melebihi dari angka 70%.

Warga Garut sangat militan dan mencintai Prabowo, mengidolakan beliau sebagai pemimpin yang berani dan tegas serta tidak pernah berhenti untuk memperjuangan negara Indonesia, sebagai negara yang terhormat dan berdiri diatas kaki sendiri dan memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya dengan adil dan makmur.

Tidak ada ruang bagai capres petahana untuk bisa menang di Garut. HIDUP GARUT BERSAMA PRABOWO !

Salam Indonesia Raya, #2019 Prabowo Presiden#
Agnes Marcellina.

(Wishnoe Ida Noor’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here