Ragam Kegiatan HUT RI Ke 74 Bersama Disdik Garut

0
20

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Seluruh dokumnetasi dalam pemberitaan ini oleh Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id

Garut – Dalam rangka memperingati HUT RI ke -74, Dinas Pendidikan Kabupaten Garut gelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah dengan olah raga. Minggu (11/8) JuggalaNews informasikan untuk pembaca budiman.

Kadisdik Garut, Drs. H.Totong, M.Si bersama Sekdis, memberikan pengarahan pada seluruh jajarannya di halaman kantor dinas kawasan Pembangunan dan dihadiri oleh seluruh Koorwil Pendidikan dari masing-masing Kecamatan serta tim oleh raga yang akan berlaga di HUT RI ke-74.

“Dinas Pendidikan ini, milik seluruh aparatur pendidikan. Jadi, gunakan sarana prasarana yang ada di kami sebagai ajang silaturrahmi juga dalam kegiatan HUT RI ke -74 ini. Kamunikasikan hal-hal yang berkaitan dengan dinas pada kami,” himbau Totong.

Totong juga menyinggung akan segera di bentuknya tim layanan informasi, terutama untuk melayani para tamu di bagian depan guna memudahkan bagi para tamu yang berkunjung ke Dinas Pendidikan.

Pada kesempatan itu, H. Totong mengupas terkait persiapan O2SN di Bandung dan berharap agar perwakilan dari Dinas Pendidikan di Kabupaten Garut dapat meraih prestasi serta lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dalam segala event olah raga,pungkasnya.

Perlombaan diawali dengan olah raga Volley Ball, tim dari Cisompet dengan para pemain andalannya bertanding melawan tim Disdik. Acara berlangsung seru dan penuh kekeluargaan.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here