Rakyat Percayakan Suara Bukan untuk diwakili Tapi Diperjuangkan

0
20

Rudi Herdiana – JuggalaNews

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan Saat Membacakan Sambutan Gubernur Jabar. (Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Garut – Bertempat di Gedung DPRD Garut Jalan Patriot Garut, sebanyak 50 Anggota DPRD Kab. Garut terpilih, hari ini (13/08) mengucapkan sumpah/janji Anggota DPRD Kab. Garut masa Jabatan 2019-2024 dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Garut.

Acara Paripurna  tersebut, Euis Ida Wartiah dari Fraksi Golkar menjadi pimpinan sidang sementara bersama Enan dari Partai Gerindra Wakil Ketua sementara. Meski diwarnai aksi unjuk rasa dari para PKL, Sidang Paripurna berjalan lancar.

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Garut Masa Jabatan 2019-2024. (Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Dalam sambutan Gubernur Jabar yang dibacakan Bupati Garut, H. Rudy Gunawan berharap, bahwa kita semua terutama para Anggota DPRD dapat menegakan kedaulatan rakyat. Karena rakyat telah mempercayakan suaranya kepada Anggota DPRD, tidak hanya untuk diwakili tapi untuk diperjuangkan aspirasinya.

Banyak pekerjaan rumah pada saat ini, yang harus diselesaikan melalui pola pikir, pola kerja dengan mengedepankan kepentingan rakyat. Sehingga anggota dewan menjadi harapan rakyat dalam memperjuangkan dan meningatkan kesejahteraan rakyat.

(Foto: Rudi Herdiana – news.juggala.co.id)

Dalam menegakan supermasi hukum serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani, stigma negatif masyarakat terhadap anggota dewan di masa lalu harus dihilangkan. “Hal ini harus menjadi momentum perubahan bagi anggota DPRD Garut periode 2019-2024,” pungkasnya.
(oga)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here