Rosidin: “Kami Bangga Atas Kepedulian Kapolres Budi Satria Wiguna, SIK Pada Pesantren Silat KIM Putra Pusaka”.

0
57

Lilis Yuliati, S.Pd,M.Pd – JuggalaNews

Spanduk Menyambut Kedatangan Kapolres Garut, AKBP. Budi Satria Wiguna, SIK. (Foto: Humas Polsek Banyuresmi – news.juggala.co.id)/

Garut – Program-program yang digulirkan oleh Polres Garut pada bidang sosial, kian gencar. Sebagaimana diketahui, bahwa salah satu program unggulan yang telah mendapat tempat di hati masyarakat, adalah Polres Peduli, dan JuggalaNews senantiasa mentransformasikan informasinya bagi pembaca budiman.

Rosidin, Pendiri Pesantren Silat KIM Putra Pusaka. (foto: Istimewa – news.juggala.co.id).

Program-program tersebut terus berlanjut, termasuk program Jum’at peduli dan berbagi yang baru saja dilakukan oleh Kapolres Garut, AKBP. Budi Satria Wiguna, SIK di wilayah Kecamatan Banyuresmi.

Hal itu dibenarkan oleh Bapak   Rosidin  selaku pendiri dari Pesantren Silat KIM Putra Pusaka, melalui selulernya pada JuggalaNews, Sabtu (01/12), bahwa pihaknya mengucapkan rasa terimakasih pada Kapolres Garut yang telah memberikan bantuan guna mewujudkan bangunan sarana pelatihan dan pendidikan di Pesantren Silat Putra Pusaka.

Foto Bersama Kapolres Garut Bersama Pengurus Pesantren Silat KIM Putra Pusaka. (Foto; Humas Polsek Banyuresmi – news.juggala.co.id).

Harapan ke depan lanjut   Rosidin , semoga dengan akan dibangunnya sarana pendidikan pesantren silat di wilayahnya ini,  pembinaa pesantren silat bisa menjadi  terdepan di Garut dalam artian tIdak jago kandang, tandasnya.

Demikian juga dengan pembinaan yang sederhana, tapi mengena. Di paguron kami tidak hanya kegiatan silat semata, melainkan pembinaan mental dan akhlaq pada anak didik. Seperti halnya yang selama ini terus berlanjut, bahwa pihaknya selalu menanamkan sholat berjamaah dan tahfidul quran, ungkapnya.
(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here