Sambutan Camat Tarogong Kaler Pada Sertijab PJs Kades Desa Jati

0
63

Liputan Eksklusif Juggala.co.id

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi Dalam Pemberitaan Ini Oleh Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id

Garut – “Akhirnya sertijab ini bisa dilakukan setelah SK Bupati turun. Kepada Kades lama, Sidik pihaknya percaya, meski masih banyak tugas yang harus diselesaikan semua itu akan dapat dijalankan dengan baik”.

Demikian dikatakan oleh Camat Tarogong Kaler, Drs. Saefurohman, M.Si dihadapan tamu undangan dalam acara serah terima jabatan kepala desa jati dari kades Sidik Moh. Nugraha, SE kepada Pjs. Munir Syarifudin di Aula Desa Jati, Senin (12/8).

“Saya selaku Camat Tarogong Kaler, mengucapkan terimakasih kepada bapak Sidik selama menjabat kepala desa Jati, dan sisa tugas lain yang belum diselesaikan akan dapat dijalankan dengan baik,” harapnya.

Kepada yang baru dilantik, bahwa hari ini Munir Syarifudin sudah menjadi Kepala Desa, mempunyai hak dan kewajiban yang sama dan yang paling dekat. Camat berpesan pada Kades yang baru dilantik agar melakukan koordinasi dengan BPD, untuk menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa secara serentak pada tanggal 31 oktober 2019, dan tanggal 23 ini harus sudah menjalankan tugas tahapan.

“Itu tinggal beberapa bulan lagi, sehingga koordinasi dan kerjasama dengan semua jajaran di desa guna menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serentak, bisa dilakukan dari sekarang,’ tandas Camat.

Kepada Kades lama, Camat mengucapkan terimakasih serta kepada Pjs. Kades yang baru dilantik berharap agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Kepada BPD, camat juga mengucapkan rasa terimakasihnya yang telah kompak menjalankan tugas di desa Jati, pungkasnya.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here