Sambutan Ketua PGRI Garut Di Semwork IPI

0
16

Liputan Eksklusif Semwork IPI Garut

Lilis Yuliati, S.Pd,.M.Pd– JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi Dalam Pemberitaan Ini Oleh Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id

Garut – Sambutan pertama dalam acara Semwork, Rabu (10/7) di Pendopo disampaikan oleh Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. Mahdar Suhendar, M.Si. Bahwa, terkait dengan kegiatan ini dengan tema peningkatan mutu pendidikan melalui kualifikasi dan publikasi guru abad 21 menurutnya sangat bagus.

H.Mahdar sekilas memaparkan bagaimana peranan PGRI pada dunia pendidikan dan berharap semoga dengan adanya seminar dan workshop ini para guru semakin konsisten dalam melaksanakan tugasnya, agar cageur, bageur dan pinter.

Melalui promosi media, sambung H. Mahdar  bahwa di Garut ini ada IPI dengan berbagai program pendidikannya, mulai dari Fakultas Ilmu Terapan dan Sains, S1 (Pend. Matematika, Pend. Biologi, Pend. Teknologi Informasi, Pend. Fisika. dan Sistem Informasi) dan Fakultas Pendidikan Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra, S1 (Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia, Pend. Bahasa Inggris, Pend. PKN, Pend. Guru Sekolah Dasar, Pend. IPS). Tak hanya prodi S1 saja, di IPI juga dibuka untuk prodi S2 ( Teknologi Pendidikan, Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia ).

” Dengan berbagai program pendidikan yang diselenggarakan oleh IPI ini, silahkan para Guru untuk menimba ilmu, guna menambah kredible, karena tantangan kedepan bagi para guru akan sangat berat,” tandasnya.

Masih menurut H. Mahdar dalam harapannya, pasca mengikuti acara ini, ada perubahan signifikan dalam merubah sikap sebagai guru yang lebih baik lagi. Jadilah guru yang bertanggungjawab, suri tauladan disamping membina dan tufoksi guru lainnya.

Atas nama Ketua PGRI Kabupaten Garut, pihaknya mengucapkan terimakasih, sehingga IPI yang telah melakukan sinergi dengan semua pihak bisa melaksanakan acara ini dan sangat bermanfaat bagi para pendidik, pungkasnya.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here