Sambutan Ketua SEGI Kab.Garut Di Semwork IPI

0
51

Liputan Eksklusif Semwork IPI Garut

Lilis Yuliati, M.Pd – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi Dalam Pemberitaan Ini Oleh Wishnoe Ida Noor7 Rudi Herdiana – news.juggala.co.id

Garut – Sambutan Ketua  SEGI Kabupaten Garut, Apar Rustam Efendi, M.Pd pada acara Semwork di Pendopo, Rabu (10/7) guru diharapkan adanya perubahan pola pikir dalam perilaku pembelajarannya.

“ Terimakasih kepada IPI yang telah memfasilitasi peserta didik dalam kegiatan ini, dan kami sangat terbantu sekali karena kami sangat erat berkaitan dengan tekhnologi IT,” ucapnya.

Lebih lanjut Apar memaparkan, bahwa lulusan IPI Garut tidak diragukan lagi, karena kredible dan kapasitas IPI mampu bersaing di Jawa Barat dan Internasional.

Banyak bekal yang telah diberikan oleh IPI, baik secara pribadi ketika dirinya menimba ilmu pengetahuan dalam pembelajaran, terumakasih para program pasacasarjana IPI untuk meningkatkan kompetisi, baik secara personal maupun professional.

Guru itu secara berkala harus memahami kenaikan pangkat dan jabatan, ini harus dipahami dan acara ini adalah solusi bagi para guru untuk memenuhi idealis guru itu sendiri.

“ Saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh IPI, terlebih di dalamnya mengusung tema meningkatkan mutu pendidikan melalui kualifikasi dan publikasi guru abad 21,” ungkap Apar.

Mudah-mudahan acara ini bisa dilaksanakan lebih intens lagi, sehingga para guru bisa merasakan manfaatnya dan mengikuti perkembangan tekhnologi dalam dunia pendidikan, harapnya.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here