Sambutan Wakil Rektor 1 Di Semwork Akbar IPI

0
16

Liputan Eksklusif Semwork IPI Garut

Lilis Yuliati, S.Pd,. M.Pd – JuggalaNews

Garut– Sambutan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik IPI Garut, Dr. H. Abdul Hasim, M.Pd menyampaikan permohonan maafnya, karena Rektor tidak bisa menghadiri acara ini sekaligus membuka secara resmi.

H.Abdul Hasim memberikan apresiasinya kepada Prof. Deni Darmawan, atas terselenggaranya acara ini. Tadi sudah disampaikan hal-hal terkait profesionalisme guru dan bagaimana guru menyikapi era 21.

 

Diprediksi tahun 2030, bahwa semua akan digerakkan oleh robot. Satu dimensi, tetepa kokoh pada nilai-nilai dan dimensi kedua adalah adanya pengaruh dari kemajuan tekhnologi.

Menurutnya, melaksanakan fungsi kita sebagai pendidik menyikapi dimensi perkembangan tekhnologi, harus diraih oleh para guru dan IPI sudah menyediakan program-progran tersebut diantaranya mata kuliah bidang IT.

Bahwa setiap selasai satu pekerjaan, maka bersiaplah untuk pekerjaan berikutnya dan di dalamnya ada disiplin, ada semangat untuk tidak merasa lelah, sesuai yang di ajarkan adalam Agama Islam.

Keberhasilan para guru adalah mampu memberdayakan para siswa untuk belajar, karena menuntut ilmu itu adalah wajib. Sambutan dari H. Hasim diakhiri dengan membuka acara Semwork.

Setelah acara sambutan dari H. Abdul Hasim, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat yang diberikan oleh Ketua Pelaksana Seminar dan Workshop akbar IPI,Assc. Prof. Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si., MCE.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here