Tim Wasef Mabes TNI, Tinjau TMMD KE-103 Singajaya

0
33

Ajang Pendi & Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kini terus dibina, ditumbuhkembangkan, dan diimplementasikan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa atau lebih popular dengan TMMD, sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat seluruh Kabupaten Garut. Guna melakukan pengecekan sejauhmana perkembangan kegiatan TMMD tersebut, sebagai bahan  evaluasi pada tahap selanjutnya, tinjauan dilakukan dengan sigap.

Rangkaian TMMD Ke 103 Di Desa Pancasura Kecamatan Singajaya Kodim 0611/Garut, ditinjau langsung oleh Tim Wasef MABES TNI yang dipimpin oleh Brigadir Jendral TNI, Seff Nurdin selaku  Waaskomlek Panglima TNI.

Selengkapnya, bahwa pada hari Kamis 08 November 2018, kembali JuggalaNews transformasikan kegiatan  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 tahun 2018 ditinjau langsung oleh Wasef Mabes TNI Brigadir Jendral TNI Seff Nurdin,Waaskomlek Panglima TNI dan Letkol Chb Undang Sudrajat, Pabandya-1/ Renkom Paban II/Komskomlek TNI.

Kedatangan Tim Wasef Mabes TNI disambut oleh Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz S. Sos,beserta unsur Muspimcam Singajaya, tokoh Agama dan tokoh Masyrakat.

Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf aziz S. Sos, menyampaikan paparan kepada tim Wasef Mabes TNI, tentang pelaksanaaan TMMD dan hasil TMMD yang ke 103 di Desa Pancasura sampai hari ke 24.

Penyampaian Tim Wasef Brigjen TNI, Seff Nurdin menyampaikan kedatangan tim dan staf-nya dalam rangka untuk meninjau langsung ke lokasi lapangan, agar mengetahui langsung dan mendapatkan saran-saran atau masukan-masukan untuk evakuasi kedepannya.

Hal ini juga dilakukan, agar TMMD semakin baik untuk masyarakat dan memajukan desa-desa yang ada dipelosok, agar lebih maju dalam pembangunan Nasional.

“TMMD merupakan program Bakti TNI, kepada masyarakat untuk membantu pemerintahan dalam memajukan perdesaan,” ungkapnya.

Sebelum kembali ke Jakarta, Tim Wasef MABES TNI memberikan bingkisan kepada masyarakat Pancasura, dan disambut dengan suka cita serta ungkapan rasa terimakasih mereka yang terpancar dari raut muka penuh keharuan dan kebahagiaan di dalam jalinan silaturrahmi antara TNI dengan rakyatnya.
(Noe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here