TMMD Ke 103 Di Tinjau Langsung Oleh Wasev III/Siliwangi

0
44

Ajang Pendi & Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Garut – Berbagai kegiatan TMMD Ke-103 di Desa Pancasura Kecamatan Singajaya, terus dilakukan. Kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat kental. Masyarakat sangat antusias menyambutnya, bersama TNI mereka bergotong royong membangun desa tersebut.

Menumbuhkembangkan sikap kebersamaan, kemanggulan TNI dengan rakyatnya, kian terasa. Semua program TMMD di implementasikan dengan sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggungjawab dan disilpin yang tinggi.

Dihari ke 18 TMMD, Jum’at (02/11)TMMD Satgas TMMD Kodim 0611/Garut, ditinjau langsung oleh Tim  Wasev/Siliwangi, Letkol Inf Sambas (Irdia Renprogarittutben Itdam III/Siliwangi) dan Mayor Czi Aris Widyamoko(Pabanda Bakti TNI Sterdam lll/SLW).

Kedatangatan Wasev Siliwangi beserta rombongan di sambut oleh oleh Danramil Singajaya (Kapten Iyus),Pjs Lurah Pancasura, Ibu Sobariah, tokoh masyarakat, Bpk. Saefulloh, dan Tokoh Garut, Ceng Aab, dan masyarakat setempat.

Menurut Danramil Singajaya, Kapten Iyus mengungkapkan, bahwa kedatangan Tim Wasev III/SLW yang dipimpin oleh Letkol Inf Sambas, adalah untuk mengecek lokasi dan meninjau langsung hasil TMMD yang ke 103 Kodim 0611/Garut yang ada di Desa Pancasura Kecamatan Singajaya,tandasnya.
(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here