Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Usai Dilaksanakan Di Kec.Banyuresmi

0
73

Liputan Eksklusif

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Unsur Koramil, Abah Yadi dan unsur Kec. Banyuresmi – news.juggala.co.id.

Garut – Upacara memperingati hari kelahiran Pancasila usai dilaksanakan pada hari Sabtu, tepatnya tanggal 1 Juni oleh seluruh jajaran SKPD yang ada di Kabupaten Garut termasuk Kecamatan Banyuresmi.

Pantauan Juggala, dan susunan acara dari petugas pembawa acara, Lilis Yuliati, S.Pd, M.Pd   dari unsur SDN 3 Banyuresmi, bahwa pelaksanaan upacara tersebut dipimpin oleh Insfektur upacara, Danramil Banyuresmi Kap. Inf. H. Saripin. Komandan Upacara, Serma Ade Mahmud , unsur Koramil Banyuresmi. Perwira upacara. Peltu. Asep Abdul Rifai unsur Koramil Banyuresmi.

Para petugas pada pelaksanaan upacara memperingati hari Lahir Pancasila diantaranya, pembaca Teks Pancasila, Zenal Arifin,S.Pd. unsur SDN Dangdeur. Pembaca Teks Mukadimah UUD 1945 : Yth. Bpk.  Endang Heryanto unsur Kecamatan Banyuresmi.

Ajudan oleh Sertu Nurhasan,   unsur Koramil Banyuresmi.                                               Pembaca do’a, Drs. Enceng Ishak   unsur KUA Kec. Banyuresmi.Koordinator Upacara,Yohan Yulianti, SH., unsur Kecamatan Banyuresmi.

Paskibra SMAN 25, pimpinan Ibu Hj. Titin, M.Pd. Binaan Ahmad Rosad Nurdin, S.Ag dengan personil Penggerek bendera     : Sinta Tri Hapsari, pembawa bendera,Widdya Lestari, dan petugas pembentang bendera : Firly Awaliyah. Mereka adalah anggota yang sudah masuk PPI dan mantan pengibar 2018.

“Alhamdulillah, acara upacara memperingati hari kelahiran Pancasila di Kecamatan Banyuresmi berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif. Semuanya penuh kebersamaan sesuai dengan tugasnya masing-masing dan di dominasi oleh unsur Koramil Banyuresmi. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Riko siswa SMA 25 PPI 2017  yang telah mengibarkan bendera pada tahun 2018 yang telah membantu memfasilitasi perlengkapan upacara juga kepada kak Andri dari Kwarran Banyuresmi”, ungkap Lilis Yuliati.

(Wishnoe’71)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here