Wisata Budaya Dan Alam Liman Graha Kencana Kampoeng Bali Laik Dikunjungi

0
34

Wishnoe Ida Noor – JuggalaNews

Seluruh Dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Wishnoe Ida Noor – news.juggala.co.id

Garut – Minggu (11/8) Wisata Budaya&Alam, Garaha Liman Kencana Kampoeng Bali yang berada di kawasan Ki Hajar Dewantara No.17 Desa Cibunar Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, memberikan kemudahan dari berbagai faslitas di dalamnya.

Kampoeng Bali sebagai wahana budaya dan alam, selain bisa digunakan untuk berekreasi bersama keluarga, sarana dan prasarana dengan edukasi pendidikan tak luput disediakan.

Dengan tiket masuk untuk dewasa seharga Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah) dan untuk anak-anak seharga Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah), merupakan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Dengan fanorama alam serta artepak candi, sejarah bangunan kerajaan, benda-benda pusaka yang mengandung unsure nilai kebudayaan bangsa Indonesia, kita akan dikenalkan dan dipandu oleh orang nomor satu kepercayaan H. Derajat yaitu kang Dodi.

Gedung-gedung atau Aula yang ada di wisata budaya dan alam Liman Graha Kencana Kampoeng Bali, sangat resperentatif bisa digunakan untuk kegiatan pertemuan penting atau rapat dan pelatihan.

Selain itu di Kampoeng Bali juga menyediakan penginapan yang nyaman, bersih serta tertib bagi keluarga, Dinas atau tamu baik yang datang dari daerah Kabupaten Garut, luar Kabupaten maupun manca Negara.

Berbagai fasilitas yang berada di wisata budaya dan alam Liman Graha Kencana Kampoeng Bali diantaranya, musieum candi, pura, kolesksi pusaka, rumah adat Nusantara.

Di Kampoeng Bali juga bisa digunakan untuk pre Wedding foto dan Wedding Reception. Sedangkan bagi penikmat arum jeram bisa memanfaatkan fasilitas yang ada untuk sport foto. Selain itu, sarana ibadah berupa mushola dan kantin tersedia bagi pengunjung.

Bagi peserta didik mulai dari tingkat pendidikan Paud, SD, SMP, SMA dan tingkat pendidikan lainnya, wisata budaya dan alam Liman Graha Kencana Kampoeng Bali sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan pengenalan alam dan budaya selain rekreasi.

Untuk pembaca budiman JuggalaNews yang berminat untuk bermitra, baik pemasaran ataupun booking tempat sebelum mengadakan acara, silahkan saja hubungi Kang Dodi dengan kontak 0813-1363-5999.

(Wishnoe Ida Noor)

Ikuti Kami
Please follow and like us:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here